Tuesday, January 4, 2011

KD Akan Berpaling dari Raul Lemos?

Detail Berita
KD & Raul Lemos
JAKARTA - Hubungan asmara Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos dikabarkan akan berlanjut ke pelaminan di bulan Februari 2011. Menurut Ki Joko Bodo, pernikahan KD dan Raul tak akan berlangsung lama.

"Kemungkinan besar mereka akan menikah, iya. Tapi akan ada masalah baru di situ. Karena sesuai dengan aura dan sikap KD yang hangat-hangat tahi ayam. Maka pernikahan mereka tidak akan berlangsung lama," ujar Ki Joko Bodo saat berbincang dengan Okezone, belum lama ini.

Paranormal yang terkenal nyentrik ini memaparkan, KD akan dihantui kejenuhan menjalani pernikahan dengan Raul. Akibat kejenuhan itu, KD akan berpaling dari Raul dengan mencari pria lain.

"Krisdayanti boleh saja mendapatkan apa yang dia mau dengan menikahi Raul. Tapi rumah tangga mereka akan mengalami kejenuhan juga. Jadi akan pisah lagi dan KD akan berpaling dengan pria lain," terawangnya.

Ramalan Ki Joko Bodo ini tentu masih harus dibuktikan kebenarannya. Namun, diawal tahun 2009 lalu, ramalan Ki Joko Bodo tentang percintaan Krisdayanti dan Raul Lemos terbukti benar.

Saat itu Ki Joko Bodo meramalkan, KD akan mengungkapkan hubungan asmaranya dengan Raul Lemos di tahun 2010. Ramalan ini terbukti ketika di pertengahan 2010, KD-Raul muncul di media memproklamirkan hubungan mereka.

Bahkan, kemunculan mereka saat itu memunculkan kontroversi saat KD mencium bibir Raul yang masih berstatus suami Athalia.

Senada dengan penerawangan Ki Joko Bodo, pasangan beda profesi ini akan melangsungkan pernikahan di awal Februari 2011. “Resepsinya kemungkinan akan dilangsungkan di dua tempat, Jakarta dan Dili, Timor Leste,” kata Beby kepada Okezone, belum lama ini.

Perempuan yang memiliki indra keenam ini, mengingatkan KD dan Raul kelak jika sudah berkeluarga, agar lebih saling mendukung dan menguatkan. Mengapa?

“Karena di tiga atau empat tahun setelah perkawinan, KD dan Raul akan mengalami masalah rumah tangga yang hampir sama seperti yang dialami KD saat berumah tangga dengan Anang,” pungkas Beby.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

 
Copyright © 2010 | Tattoo Kandar Art Body Painting | Privacy Policy