Monday, January 3, 2011

Polri Tak Temukan Sony "Gayus" Laksono di AirAsia

Gayus Halomoan Tambunan

JAKARTA - Mabes Polri telah melakukan pemeriksaan terhadap daftar manifes penumpang pesawat AirAsia, yang diduga ditumpangi penumpang berwajah Gayus Tambunan ke Singapura, Kamis 30 September 2010 lalu.

Dalam pemeriksaan yang bekerjasama dengan pihak manajemen AirAsia, pihak kepolisian tidak menemukan nama samaran Gayus, Sony Laksono. Nama samaran ini pernah digunakan Gayus bepergian ke Bali, November 2010 lalu.

"Kami sudah periksa tidak ada nama Sonny Laksono di daftar manifes pesawat AirAsia itu," ungkap Kabag Penum Kombes Pol Boy Rafli kepada para wartawan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (4/1/2011).

Namun Mabes Polri, akan mencari lebih lanjut mengenai kemungkinan lain Gayus menggunakan nama lain, selain nama Sonny Laksono.

"Kami akan mencari tahu apakah ada nama lain yang dipakai Gayus. Itu butuh pendalaman lebih lanjut," ungkapnya.

Pihak Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Bandara Soekarno-Hatta Dirman Sukardi, saat dihubungi okezone kemarin, membenarkan ada penumpang pesawat AirAsia tujuang Singapura atas nama Sony Laksono.

Namun Dirman tidak mengetahui apakah yang bernama Sony tersebut adalah Gayus Tambunan seperti banyak dibicarakan. "Tetapi apakah Gayus itu memakai nama Sony atau bukan, kami kan tidak mengetahuinya," ujarnya.

Pihaknya hanya mencekal Gayus Tambunan dan tidak mencekal seseorang bernama Sony Laksono. "Yang dicekal kan Gayus. Kalau Sony kan tidak dicekal dan kami tidak mengetahui," tutupnya.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

 
Copyright © 2010 | Tattoo Kandar Art Body Painting | Privacy Policy