Monday, January 10, 2011

Satgas Akhirnya Akui Tahu "Big Fish" Gayus

Gayus Tambunan

JAKARTA - Satgas Antimafia Hukum akhirnya mengaku mengetahui siapa “Big Fish” yang diungkapkan Gayus Tambunan seusai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta selatan kemarin.

“Bukannya nggak tau, saya nggak mau mengatakan," singkat anggota Satgas Antimafia Hukum Mas Ahmad Santosa saat ditemui okezone di kantornya, Jalan Veteran Jakarta Pusat, Selasa (11/1/2011).

Dia bahkan menantang Gayus untuk mengungkapkan siapa "Big Fish" yang sempat dilontarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. "Siapa itu big fish-nya? Tanya dia (Gayus), siapa dia sebut dong," tegasnya.

Pria yang kerap disapa Ota ini mengaku, semua informasi yang diterima satgas telah diserahkan kepada polisi.

"Semua keterangan yang kami dapatkan dari pihak Gayus dan pihak lainnya, terkait perkara Gayus, kita sudah sampaikan pada penegak hukum," tutupnya.

Sebelumnya, usai sidang pembacaan duplik kemarin di pengadilan Gayus mengatakan bahwa dirinya hanyalah penjahat teri yang dimanfaatkan oleh pihak lain.

Sedangkan ada penjahat besar yang disebutnya sebagai “big fish” atau “ikan besar” dan hanya diketahui oleh Presiden dan Satgas Pemberantasan Mafia Hukum.

“Denny Indrayana berulang kali ngomong tangkap ‘big fish’, bersihkan semua tapi omongannya jauh dari fakta. Presiden dan Satgas sudah tahu siapa. Kalau saya ikan teri,” ucap Gayus.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

 
Copyright © 2010 | Tattoo Kandar Art Body Painting | Privacy Policy